Kamis, 12 Januari 2012

Stefyana Hernawati





Nama gue Stefyana Hernawati. Panggil aja Efy. Gue sekolah di SMPK Mater Dei Pamulang, n sekarang sudah kelas 9. Saya tinggal di Pamulang. Gue lahirnya di Tangerang, tanggal 8 Maret 1997, n berarti gue sekarang udah 14 tahun.. ya jalan 15 lah.. Gue anak pertama dari tiga bersaudara. Pekerjaan sehari-hari : Bantuin Mak bersih-bersih, sekolah, ngerjain tugas, belajar, de-el-el. Soal hobby... suka baca buku (Harry Potter!) *maklum saya fans berat Harry Potter* :), trus gambar-gambar manga (bisa bisa dikit lah...), nyoba-nyoba buat karangan sendiri, nyanyi, nari (baik tradisional atau internasional, suka semua!!) hohoho.. Hal yang tidak disukai : tugas yang numpuk, nunggu orang yang ngaret mulu kerjanya, dan menghadapi orang tua yang kerjanya marah-marah mulu. Cite-cite : Dokter! Gue suka bantu" orang tapi kesel sama orang yang nanyaaaaa mulu kerjanya ato orang yang susah ngerti. hehehe... sabar aja. Oke, cukup sekian deh profil gue.. Sampai jumpa di lain post.. hohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar