Kamis, 19 Januari 2012

Arti Cinta

Sebenernya gue belum ngerti sih yang namanya CINTA. Tapi cinta menurut gue saat ini adalah hal yang random. Cinta itu bisa buat gue seneng bgt, berbunga-bunga, sedih, dan mungkin galau.Gue baru pernah ngerasa sama yang namanya sayang. Sayang sama orang tuh rasanya ya gt deh, apalagi kalo orang yang kita sayang tuh sayang bgt sm gue. yaudah deh speechless guenya-_-v rasa sayang tuh menurut gue ya sama-sama random kayak cinta. Menurut gue sih jangan ya terlalu cinta atau sayang sama orang kalo masih remaja kayak kita gini. Cinta tuh masa-masa yang dialamin kalo kita udah serius menjalani suatu hubungan. Dan kalau masih remaja yang udah ngalamin yang namanya cinta dan sayang yang berlebihan, kalau kitanya disakitin tuh sakit bgt bgtan kayak diblender dan mungkin ada yang jadi gila gara-gara cinta atau mungkin juga ada yang nyoba bunuh diri kayak di berita-berita gt. Bunuh diri tuh bukan suatu jalan keluar yang bikin semua masalah selesai. Apa disakitin itu bikin dunia kiamat?OH GOD!mendingan galau berhari-hari drpd bunuh diri-_-

-IreneVionitaQuenda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar